ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Advertisements
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik - Candu Seo Robert Lomax ( William Holden ) akan ke Hong Kong untuk memulai karir sebagai pelukis setelah menjatuhkan pekerjaan arsitektur karena alasan yang tidak diketahui. Dia melompat di atas kapal feri membawanya ke Hong Kong dan ia bertemu dengan seorang gadis yang menyebut dirinya Mee-Ling (yang adalah bagaimana itu dieja dalam teks!) Yang menuduhnya mencoba untuk mencuri dompet dan tidak ingin berbicara dengan dia. Dia membuktikan dirinya salah dan mereka mulai berbicara. Mee-Ling mengatakan Robert bahwa ayahnya sangat kaya dan bahwa dia sangat tepat dan perawan untuk boot. Itu sebabnya dia dia tidak ingin berbicara dengannya. Robert jelas sangat diambil dengan gadis itu tapi perahu hits pantai dan semua orang berangkat. Smartphone Android Terbaik Robert kepala ke sebuah hotel murah di mana ia memutuskan untuk menyewa kamar untuk satu bulan.
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Kemudian ia melanjutkan ke bar hotel di mana ia melihat ... terkesiap ... gadis bar di qipaos cha-cha-ing itu dengan pelaut anak laki-laki. Dan sifat sebenarnya dari hotel terkena. Robert duduk di bar dan melihat Mee-Ling di jalan dengan anak pelaut! Dia mendekatinya, memanggilnya dengan namanya, dan dia tidak mengenalinya! Dia mengatakan kepadanya bahwa namanya adalah ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik Suzie Wong ( Nancy Kwan ) dan dia mengaku menjadi seorang pelacur. Keesokan harinya, Robert pergi ke bank dan membuka rekening di sana. Dia membuat berteman dengan bankir dan putri bankir jatuh cinta dengan Robert. Malam itu ia meminta Suzie untuk datang ke kamarnya - tetapi tidak untuk bercinta! Robert ingin Suzie berpose untuk dia! Mereka akhirnya menjadi teman dan Robert belajar bahwa Suzie dipaksa menjadi pelacur setelah paman jahat membuatnya terlempar dari rumahnya ketika dia 8 Dia bahkan tidak pernah belajar membaca atau menulis!
ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik
Suzie mulai jatuh cinta dengan Robert dan begitu juga dia, tapi dia tidak bisa melewati fakta bahwa dia seorang pelacur. Dia terus melihat klien lain dan ia terus melukis dirinya. Suatu malam, Robert pergi ke sebuah pesta makan malam dengan bankir dan putri bankir. Namun, salah satu klien Suzie, Ben, adalah di pesta juga dengan istrinya. Smartphone Android Terbaik Kedua orang segera mengenali dan putrinya bankir terus memukul pada Robert. Beberapa hari kemudian, Ben datang ke Robert dan mengatakan kepadanya bahwa dia meninggalkan istrinya untuk Suzie, yang Suzie menerima membuat Robert cemburu. Beberapa hari lagi kemudian, Ben mengatakan Robert bahwa ia sebenarnya ingin memutuskan hubungan dengan Suzie, tapi dia tidak ingin menceritakan dirinya sendiri, sehingga ia membuat Robert melakukannya.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Robert mengatakan Suzie dan dia begitu terluka karena ia mengaku cintanya, dan mereka memulai hubungan bahagia. Namun, Suzie menghilang selama beberapa jam setiap hari, dan Robert, menjadi curiga, memutuskan untuk mengikutinya. Dia menemukan dirinya di sebuah gubuk kecil di luar kota dengan bayi laki-laki dan seorang perawat. Suzie mengatakan kepadanya bahwa ini adalah anaknya dan ini adalah di mana ia telah berlangsung setiap hari. Dia meminta dia apakah dia akan mencintai anak, dan Robert berjanji untuk. Hal ini membuat mereka lebih bahagia. Sayangnya, Smartphone Android Terbaik lukisan Robert dari Suzie belum menjual sangat baik, dan ini mengilhami putri bankir untuk mencoba untuk membantu Robert finansial. Suzie menawarkan untuk kembali ke prostitusi sehingga dia bisa menghasilkan uang dan Robert bisa menjaga lukisan; Namun, kebanggaan Robert mencegah dia dari menerima tawaran baik. Ketika dia tahu Suzie membayar sewa baginya menggunakan uang sendiri, ia melemparkan cocok dan mengatakan kepadanya untuk pergi.

Dia menyadari kesalahannya ketika Suzie tidak datang kembali dan mulai hujan, jadi dia meminta bankir dan putri bankir untuk membantu. Sayangnya, putri bankir cemburu menolak untuk membantu, berpikir bahwa jika Suzie tidak dapat ditemukan, Robert akan jatuh cinta dengan putri bankir. Robert memiliki uh-oh momen besar dan melarikan diri untuk menemukan Suzie. Tapi sayangnya! Ada hujan badai raksasa dan kota mungkin banjir, sehingga tak seorang pun diperbolehkan untuk Smartphone Android Terbaik pergi ke pinggiran kota. Robert berjalan sekitar sampai ia menemukan Suzie, yang khawatir anaknya. Mereka lari ke rumah tua Suzie, di mana mereka menemukan bahwa bayi meninggal dalam banjir. Adegan terakhir adalah pemakaman kecil untuk bayi laki-laki dengan Robert, Suzie, dan teman pelacur Suzie. Pada akhir adegan, Robert dan Suzie memutuskan untuk menjalani sisa hari-hari mereka bersama-sama selama-lamanya.

ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Ulasan Anda penuh dengan ejaan dan kesalahan tata bahasa - bahasa Inggris bahasa pertama Anda? Sayangnya, itu juga penuh dengan setiap klise tunggal dan kiasan yang akan dibor ke kepala seorang anak dipengaruhi dalam sebuah Studi Asia Amerika 101 kelas. Halaman dan halaman ngobrol dan opini, tidak ada yang asli ... dan omong-omong, copy-paste seluruh lirik lagu bukan merupakan analisis sastra. Meskipun demikian, saya tidak bisa menyalahkan Anda untuk semua itu. Smartphone Android Terbaik Aku menyalahkan guru Anda. Saya menyalahkan masyarakat. Saya harap Anda memiliki akal sehat untuk tidak melanjutkan studi asianam di Universitas ... jika tidak, Anda akan lulus dan pindah segera kembali ke ruang bawah tanah orangtua Anda. Atau mungkin Anda ingin untuk memecahkan "stereotip" dari Asian American Sukses. Chop Suey. Juanita Hall adalah Afrika-Amerika. Tidak Asia. Namun ia memainkan peran Bloody Mary, seorang wanita Tonkinese, di lain Rodger dan Hammerstein musik, Pasifik Selatan . Jadi apakah ini benar-benar pemain ke-Asia? Ternyata tidak! Out, skr!
Chop suey, chop suey! 
Hidup di sini sangat mirip chop suey.
Hula hoop dan perang nuklir,
Dokter Salk dan Zsa Zsa Gabor,
Bobby Darin, Sandra Dee, dan Dewey,
Chop suey, --Chop suey! -

Bintang yang hanyut di atas kepala,
Burung dan cacing sudah tidur.
Pria bekerja lembur di laboratorium,
Lainnya membaca cerita-cerita detektif.

Beberapa roaming 'bulat negara,
Lainnya duduk di bawah hanya satu pohon.
Malam ini di TV Late, Late Show
Anda dapat melihat Clara Bow! --Who? -

Chop suey, chop suey!
Baik dan buruk, cerdas, gila, dan edan.
Biola dan terompet dan drum,
Bawa semua jalan yang datang,
Sedih dan lucu, asam dan madu berembun,
Chop suey!

Pena ballpoint dan tips filter,
Lipstik dan keripik kentang.
Dalam jenis dampest dari gelombang panas
Anda dapat memberikan rambut Anda gelombang rapi.

Dengar itu indah La Paloma,
Lullaby Perry Como.
Bermimpi di Maid'nform bra saya,
Bermimpi menari Cha-Cha-Cha.

Chop suey, chop suey!
Campur dengan semua hokum dan bally hooey.
Sesuatu yang besar nyata dan bersinar.
Menyoroti sebuah seluruh tanah.

Boston, Austin, Wichita, dan St Louey,
Chop suey.
Chop suey, chop suey!
Chop suey, chop suey!

Dan tempat yang mereka menyebutkan / budaya Asia Cina. Ini semua Amerika. Zsa Zsa Gabor? Perry Como? "Lipstik dan keripik kentang?" Tidak begitu bercampur. Asimilasi, banyak? Kesesuaian, banyak? Semoga kita setuju bahwa ini juga merupakan lagu yang menyakitkan dan jelek? CHOP SUEEEEEYYYYYYYYYYYYYY !!!!!!!!! Gross! Ew! Ini menjengkelkan dan bodoh - jenis pesan ke kirim ke pemirsa? Jangan dengarkan orang-orang Asia, mereka bernyanyi tentang chop suey! Tidak hanya itu ... ini jenius liris bernama Rodgers dan Hammerstein ... berima "cai" dan "cai" dengan "St Louey" dan "edan" dan "berembun" dan "hooey." Saya terpesona.

 ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Dan kemudian nomor tari? Hoedown Canggung dengan Kanton persegi penari pemanggil Bung? Funky waltz yang funky? Itu jazzy canggung tap dance? Mereka radikal "rock and roll" bergerak? Dan kemudian berakhir dengan pasangan membungkuk satu sama lain dengan tangan doa kecil mereka dan suara gong? Siapa koreografer ini? Itu canggung dan jelek! Ini menyakitkan sampai Anda mendapatkan Patrick Adiarte 's sooper keren sendirian bit mendekati akhir. Dan apa yang tersirat di sini? Smartphone Android Terbaik Hal ini menunjukkan bahwa orang Asia terlihat benar-benar aneh dan canggung ketika mencoba untuk menari gaya Amerika. Ini menunjukkan bahwa kita tidak dapat mengasimilasi! Asing Perpetual! Penghujatan! Kita bisa menari dengan baik jika kita memilih untuk! Kita bisa menari. Kita bisa menyanyi. Apakah Anda tidak mengambil yang jauh dari kita - itu semua ada di Flower Drum Song. Hanya saja, jangan menonton kami, karena itu akan menjadi, Anda tahu, canggung.

Ingat bahwa gadis Helen? Orang yang akan dibuang oleh Wang Ta? Dia mendapat menyanyi juga. Dan kemudian memiliki sejumlah tarian besar. Fancy, huh? Lagu ini hanya benar-benar membosankan, jadi saya akan menyelamatkan Anda kesulitan membaca lirik . Ini adalah nomor tarian yang membuat saya. Reiko Sato adalah seorang penari klasik terlatih, jadi tidak ada keluhan dalam hal teknik nya - tapi bagian mana James Shigeta berubah menjadi Monkey King ... Dan mereka menari dan menari-fight dan kemudian ada klon dari dirinya ... Ini adalah seluruh dua menit dan tiga puluh detik kebingungan.

Ini jelas koreografer dalam gaya Barat (jauh lebih berhasil daripada di Chop Suey) yang bekerja ... tapi masker Monkey King? Pohon pseudo-bonsai? The plastik berkibar di latar belakang? Ini semua jenis buruk. Ini aneh. Ini adalah rip-off dari Cyd Charisse dan Gene Kelly pas de deux dalam Bernyanyi dalam Hujan. Saya tidak menyangkal dengan cara apapun bahwa film ini monumental di dalamnya adalah pengecoran pilihan dan penyajian Asia dan Asia Amerika sebagai orang normal, dengan hanya satu aktor non-Asia. Namun, masih menunjukkan kita sebagai assimilators canggung - orang asing abadi. Dan itu hanya musik jelek ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik

Baca Juga Artikel Menarik Di Bawah Ini Terkait ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik :

Sekarang Sobat Telah Selesai Membaca Artikel : ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik, Berikan Komentar Sobat Yang Membangun Mengenai ASUS Zenfone Smartphone Android Terbaik Demi Kemajuan Tulisan Ini. Terimakasih

0 komentar:

 

Cara Whatsapp Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Cara Gratis - Kontak Kami - About Me - Privacy Policy - Disclaimers