Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Advertisements
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang - candu seo Yamaha akhirnya merilis motor sport teranyar mereka, YZF-R15, pada pertengahan April lalu. Kehadiran motor berkapasitas 150 cc itu pun mencuri perhatian masyarakat di Indonesia. Hal itu terbukti dengan tingginya jumlah pesanan motor, yang sudah mencapai 1.500 unit dalam dua hari saja. Kehadiran motor yang sudah dipasarkan di India pada 2011 ini bisa menggoyang dominasi Honda yang berjaya bersama CBR 150. Selama ini, motor sport Honda itu hampir tak memiliki pesaing serius di kelasnya. Kini, dengan spesifikasi yang hampir sama, kedua motor itu diperkirakan akan bersaing ketat dalam menarik perhatian masyarakat. Juru bicara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture, Eko Prabowo, menargetkan bisa menjual 50 ribu unit motor dalam setahun.
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Sedikit keluar dari topik pembahasan. Flower Drum Lagu adalah tentang imigran Cina bernama Mei Li ( Miyoshi Umeki ) dan ayahnya yang datang ke San Francisco secara ilegal (dengan perahu, tetap) sebagai bagian dari pernikahan yang diatur kepada pemilik klub malam Sammy Fong ( Jack Soo ), yang benar-benar dan benar-benar Amerikanisasi dan cinta dengan seorang penari di klub Yamaha R15 untuk boot. Dia ingin menikah dengan pacar penari nya, Linda Low ( Nancy Kwan ), yang marah padanya karena telah dijodohkan dengan Mei Li. Sammy memutuskan untuk mengambil Mei Li kepada Guru (Wang Benson Fong ) rumah karena dia jauh lebih tradisional dan dia juga memiliki seorang putra, Wang Ta ( James Shigeta ) yang usia menikah. 

Guru Wang dan adik iparnya ( Juanita Balai ) langsung menyetujui Mei Li dan ingin Wang Ta dan Mei Li untuk menikah. Namun, saudara-in-hukum, Madame Liang, ingin Mei Li dan Wang Ta jatuh cinta secara alami - ". Cara Amerika" yang Sayangnya, Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang telah melihat Linda Rendah dan ia memutuskan untuk mengajaknya berkencan, dan dia menerima. Dia akan kembali terlambat dari tanggal satu malam dan berjalan ke Mei Li, yang langsung jatuh cinta dengan dia, tapi dia tidak bersamanya. Linda memutuskan untuk menggunakan Wang Ta sebagai cara untuk membuat Sammy cemburu, dan ketika Wang Ta mengusulkan untuk dia, dia menerima dan datang ke lulus dari pihak sekolah. Kemudian Master Wong tahu dan dia tidak begitu senang! 
Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang
Dia dan Wan Ta bertengkar dan Sammy melihatnya sebagai kesempatan untuk mendapatkan Wan Ta jatuh cinta dengan Linda. Dia kemudian mengatur untuk Guru Wang, Wang Ta, Mei Li, dan ayah Mei Li untuk melihat Linda klub malam tindakan (!!!!) Mereka semua terkejut melihat penampilannya, dan Wang Ta melarikan diri dan mendapat sangat mabuk dan akhirnya ditemukan oleh Helen ( Reiko Sato ), teman masa kecil Wang Ta yang membawa obor untuknya. Dia membawanya kembali ke apartemennya di mana ia jatuh pingsan dan ia bernyanyi tentang betapa dia mencintai dia dan memiliki sejumlah tari mewah yang besar. 

Keesokan paginya, Mei Li tetes dari item pakaian di rumah Helen bahwa Guru Wang perlu diperbaiki, dan dia melihat sepatu Wang Ta oleh pintu. Dengan asumsi yang terburuk, Yamaha R15 ia melarikan diri dan akan benar-benar sedih. Wang Ta terbangun dan menyadari perasaannya yang sebenarnya untuk Mei Li, dan daun Helen dalam debu. Kami tidak pernah melihatnya lagi. Wang Ta menemukan Mei Li dan mengatakan kepadanya cintanya, yang ia menolak. Dia dan ayahnya kemudian mengejar kontrak pernikahan antara dia dan Sammy. 

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Sayangnya, Sammy telah diusulkan untuk Linda yang menerima proposal (nyata), tetapi tidak ada sesuatu yang bisa mereka lakukan tentang hal itu. Sammy mencoba membujuk Mei Li untuk tidak menikah dengannya, dan itu membuat Mei Li menyadari bahwa ia masih mencintai Wang Ta. Dia dan Wang Ta bertemu sebelum hari pernikahan dan mencoba untuk datang dengan rencana untuk menyingkirkan kontrak pernikahan. Selama upacara pernikahan, Mei Li mengumumkan Yamaha R15 bahwa karena dia adalah seorang imigran ilegal, kontrak pernikahan adalah nol dan dia dan Sammy tidak bisa menikah. Pernikahan kemudian menjadi pernikahan ganda, dengan Wang Ta dan Mei Li menikah dan Linda dan Sammy menikah juga.

Flower Drum Lagu adalah film Hollywood pertama yang menampilkan orang Asia semua / Asia-Amerika cor. Mereka dicor aktor besar, semuanya menyatu dalam peran mereka commendably. Untuk ini mendapat alat peraga. Namun, saya tidak bisa mendapatkan sekitar betapa buruk film ini ... Plot layak. Kelangsungan stereotipe kupu-kupu oleh Miyoshi Umeki. Pembalasan Nancy Kwan-nya "pelacur" berperan sebagai Linda Low. Representasi dari orang tua dari "negara tua" yang tidak bisa membungkus kepala mereka di sekitar anak lebih Amerika mereka. Ini semua hanya begitu ... menyakitkan.

Rodgers dan Hammerstein. Sebuah duo fenomenal, kan? Setelah semua, mereka melakukan Sound of Music, Oklahoma !, Pasifik Selatan ... Tapi ini hanya buruk. Musik Bad, alur buruk, lyrics buruk, nomor tari buruk-er. Semua orang berbicara tentang bagaimana Flower Drum Lagu adalah musik ini fantastis untuk Asia-Amerika karena menunjukkan kepada kita (ya, kita) dalam cahaya yang positif. Hal itu melakukan itu. Aku memuji film ini untuk itu. Tapi itu tidak menyembunyikan fakta bahwa ini adalah film jelek jelek.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Karakter dalam Flower Drum Lagu juga stereotip aneh. Sammy Fong adalah perjudian, Amerikanisasi, pandai bicara playboy Asia. Wang Ta adalah rajin, anak baik yang rebells sedikit demi berkencan dengan pemain klub malam tetapi akhirnya menikahi gadis imigran. Mei Li adalah tenang, kupu-kupu tunduk yang hanya ingin menikah dan bahagia di Amerika Serikat. Linda rendah adalah manipulatif pacarnya (s) dan menikmati menjadi seorang gadis Amerikanisasi. 

Madame Liang bangga menjadi Cina dan warga Amerika Serikat, di mana "semua berhak atas kehidupan, kebebasan, dan mengejar saat-saat bahagia." Guru Wang adalah orang tua marah-marah stereotip yang merindukan kehidupan tradisional kembali "negara tua" dan keinginan anak-anaknya melakukan terlalu. Ayah Mei Li adalah seperti Guru Wang kecuali bahwa ia baru ke Amerika dan tidak benar-benar "mendapatkan" cara Amerika. Helen sedih. Karakter ini aneh. Kadang-kadang mereka mengabadikan stereotip lama yang mereka mencoba untuk menjauh dari, dan kadang-kadang mereka melepaskan diri dari orang-orang dan melemparkan curveball ke dalam pengertian kita tentang apa yang Asia dan Asia Amerika. Sayangnya, yang buruk melebihi yang baik ...


Oh Flower Drum Song bagaimana Saya tidak suka engkau? Biarkan saya menghitung cara.

Mari kita mulai dengan lagu ini, akan kita? Bukankah judul Seratus Juta Mujizat berteriak "canggung!" Anda? Mungkin hanya sedikit? The chorus yang sangat disonan dari "A hun-dred pabrik-ion mir-a-cles! (Drummy Drummy beat drum)" tidak menginspirasi perasaan heran atau kebahagiaan atau membuat saya ingin bernyanyi bersama. Lirik terlalu hanya ... buruk.

Ayah saya mengatakan bahwa anak-anak terus tumbuh,
Sungai terus mengalir juga.
Ayahku mengatakan dia tidak tahu mengapa,
Tapi entah bagaimana mereka lakukan.
Mereka! beberapa cara atau lainnya yang mereka lakukan.

Sebuah ratus juta mukjizat,
Sebuah ratus juta mujizat happ'ning ev'ry hari,
Dan orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak setuju
Apakah mereka yang tidak mendengar atau melihat.
Sebuah ratus juta mukjizat,
Sebuah ratus juta mujizat happ'ning ev'ry hari,

Keajaiban perubahan cuaca:
Ketika tirai biru tua yang disematkan oleh bintang-bintang,
Pinned oleh bintang-bintang ke langit,
Ev'ry flow'r dan pohon adalah memperlakukan untuk melihat,
Udara sangat bersih dan kering.

Kemudian angin datang bertiup pin semua itu,
Malam bingung dan marah!
Langit jatuh seperti badut kikuk,
Bunga-bunga dan pohon-pohon basah - Sangat basah!

Ngeri. Membuatnya berhenti. (Dan kemudian ada reprise kemudian ... Ack) Anda benar-benar harus mendengarkan melodi dan membaca lirik untuk benar-benar menyerap semua keburukan dan kerusakan dan merinding buruk bahwa lagu ini piring keluar. Tapi itu tidak semua! Aksen Miyoshi Umeki ini membuat semua lebih menyakitkan. Ada (untungnya) tidak beralih dari "r" dan "l" s di sini, tapi masih terdengar sangat asing. Tidak diterjemahkan dengan baik sama sekali. (Fun Fakta: Umeki benar-benar pergi setelah film ini ke TV menunjukkan The Pacaran Bapa Eddie - jenis langkah turun dari Rodgers dan Hammerstein musik, ya?) Ini ungkapan-ungkapan seperti, "ev'ry flow'r dan pohon memperlakukan untuk melihat ... sangat bersih dan kering ... malam bingung dan marah ... kikuk badut ... basah - sangat basah " yang membuat perut saya memutar kesakitan.

Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang

Dan Suzie Wong menikmati menjadi seorang gadis. Selain nyaman meninggalkan bahwa waktu tertentu bulan, ia tampak sangat senang dengan masa remajanya ... Linda rendah adalah bukan pelacur ... tetapi Anda melihat korelasi? Kedua gugup, karakter genit yang mempesona setiap orang yang berjalan dengan (Yeah, yeah, yeah, keduanya dimainkan oleh Nancy Kwan, tapi itu bukan titik).

Aku seorang gadis, dan oleh saya itu hanya besar!
Saya bangga bahwa siluet saya melengkung,
Bahwa aku berjalan dengan gaya berjalan manis dan kekanak-kanakan
Dengan pinggulku jenis swivelly dan swervy.

Aku memuja sedang mengenakan sesuatu yang berenda
Ketika kencan saya datang untuk mendapatkan saya di tempat saya.
Out Aku pergi dengan Joe saya atau John atau Billy,
Seperti anak kuda betina yang siap untuk lomba!

Ketika saya punya model rambut baru
Dengan bulu mata saya semua di curl,
Aku mengapung sebagai awan di udara dilakukan,
Saya menikmati menjadi seorang gadis!

Ketika pria bilang aku imut dan lucu
Dan gigi tidak gigi, tapi mutiara,
Aku hanya putaran atas seperti madu
Saya menikmati menjadi seorang gadis!

Aku membalik ketika sesama mengirimkan saya bunga,
Saya ngiler atas gaun yang terbuat dari renda,
Saya berbicara di telepon selama berjam-jam
Dengan pound dan setengah krim di wajah saya!

Ketika pria mengatakan aku manis seperti permen
Sebagai sekitar dalam tarian kita berputar,
It goes ke kepala saya seperti brandy,
Saya menikmati menjadi seorang gadis!

Ketika seseorang dengan mata yang membara
Katanya dia mencintai ev'ry keriting sutra
Yang jatuh pada bahu iv'ry saya,
Saya menikmati menjadi seorang gadis!

Ketika saya mendengar peluit compliment'ry
Yang menyambut bikini saya dengan laut,
Aku berbalik dan aku memandang dgn marah dan saya bulu,
Tapi aku senang mengetahui peluit itu berarti bagi saya!

Aku benar-benar seorang wanita perempuan
Dan masa depan saya, saya berharap akan
Di rumah seorang laki-laki yang berani dan bebas
Siapa yang akan menikmati menjadi seorang pria yang memiliki seorang gadis seperti saya!

Penekanannya pada kata "tatanan rambut" retak saya setiap saat. Dan saya kira saya akan mengakuinya, ini adalah catchy, goyang, lagu konyol dan aku mendapati diriku bersenandung itu hari lain saat melakukan pekerjaan rumah. Baiklah, pengakuan besar: lagu ini adalah menyenangkan untuk bernyanyi. Tetapi juga benar-benar buruk, baik lirik dan musik. Berima "tatanan rambut" Yamaha R15 dengan "air lakukan?" "Besar" dan "kiprah?" "Wanita" dan "male gratis?" Melanggar beberapa tanah baru di sana, aku tidak akan pernah memikirkan itu ... Lihat apa yang saya maksud dengan bodoh lirik? Sekarang karena ini adalah semua Asia / Asia-Amerika cor, apakah ini mengatakan apa-apa tentang wanita Asia? Atau hanya perempuan Asia-Amerika? 

Karena Mei Li tidak berjingkrak di dalam kamarnya dengan tiga refleksi nya mencoba pakaian untuk dia - dia cukup banyak memakai pakaian yang sama seluruh film. Linda Low menikmati menjadi seorang gadis, tapi tidak baik, manis, gadis Cina yang tenang. Dia adalah gadis Amerika yang berani - dan datang dari sebagai pelacur dibandingkan dengan Mei Li. Dia tidak seburuk Suzie Wong, tapi dia cukup dekat. "Out [dia pergi] dengan Joe dia atau John atau Billy." Belum lagi Sammy dan Wang Ta, dia pergi keluar dengan Joe, John, atau Billy! Apakah ini menyiratkan bahwa perempuan Asia-Amerika, eh, harus kami katakan, lebih bebas wheelin 'dibandingkan anak perempuan Asia dari "negara tua?" Mungkin tidak pemurah, tapi lebih diinginkan? Setelah semua, Wang Ta jatuh untuk Linda Low pertama, dan ketika ia melihat dirinya bertindak klub malam, ia melihat bagaimana "longgar" dia benar-benar, dan mulai mengenali perasaan sebenarnya untuk lebih perawan Mei Li. Di sini itu adalah klasik "Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang" kasus - sesuatu yang mungkin menjadi tren di film nanti.

Baca Juga Artikel Menarik Di Bawah Ini Terkait Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang :

Sekarang Sobat Telah Selesai Membaca Artikel : Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang, Berikan Komentar Sobat Yang Membangun Mengenai Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang Demi Kemajuan Tulisan Ini. Terimakasih

1 komentar:

zazueastlund on 4 Maret 2022 pukul 04.43 mengatakan...

Gambling in the USA: The 10 best casinos for US bettors
1. Casumo Casino. $1000. · 2. 동해 출장안마 Planet 7. $5000. · 3. Hollywood Casino. 제주도 출장샵 $2,500. · 4. Wynn 평택 출장샵 Las Vegas. 안동 출장마사지 $7,000. · 5. The Venetian 부산광역 출장샵 Las Vegas.

 

Cara Whatsapp Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Cara Gratis - Kontak Kami - About Me - Privacy Policy - Disclaimers