Ular Berkepala Manusia Yang Bikin diLema

Advertisements
Ular Berkepala Manusia yang berhasil kami rangkum dalam blog ini bisa memberikan sebuah pengetahuan baru tentang ular yang berkepala manusia. Sayang gambar yang didapatkan tidak begitu jelas, karena berada didalam toples plastik. Tapi begitulah, Warga Kota Probolinggo jadi geger karena seorang warga bernama Kholis (35) asal Kelurahan Sukohardjo, Kecamatan Mayangan menemukan seekor ular berkepala manusia. Ratusan warga kemudian mendatangi rumah Kholis untuk melihat binatang melata itu.

Ular berkepala manusia itu oleh pemiliknya disimpan dalam toples plastik. Melihat ular aneh, banyak warga yang mengabadikannya. Tapi sayang ular berkepala manusia itu sudah mati.
Ular Berkepala Manusia Warga Probolinggo Geger, ular berkepala manusia di mekah, siluman ular berkepala manusia, ular berkepala manusia di pati jawa tengah, ular berkepala manusia di pati, ular berkepala manusia di tulungagung, video ular berkepala manusia, video ular berkepala manusia di mekah, ular berkepala manusia di jakarta

Salah seorang warga bernama Sastro asal Desa Jorongan, Kecamatan Leces mengatakan dirinya sengaja datang ke rumah Kholis untuk melihat ular ajaib itu. "Saya mendengar dari orang-orang katanya ada ular berkepala manusia," katanya kepada detiksurabaya.com, Senin (8/2/2010).

Ular Berkepala Manusia ini memiliki setengah badan menyerupai manusia dan setengahnya lagi adalah tubuh ular. Panjang ular ini sekitar 15 cm, dan memiliki kepala yang berambut, memiliki sepasang daun telinga, dan dua taring berwarna cokelat yang menjulur hingga 1 cm.Empat kuku menjulur dari dua tangannya, beberapa di antaranya patah. 

Selain itu juga ditemukan sejumlah luka di badan ular aneh ini yang membuat tulangnya terlihat dilapisi daging dan sisik. Safiah pun memutuskan menyimpan jasad Ular Berkepala Manusia dan aneh tersebut dalam sebuah ember hitam dialasi daun pisang.Mungkinkah penemuan Ular Berkepala Manusia ini hanya rekayasa seperti yang sering terjadi? Atau memang keberadaan Ular Berkepala Manusia sebagai pertanda agar manusia lebih mawas diri? Wallahu'alam!

Banyak orang yang berbondong-bondong melihat ular itu, membuat sang pemilik sedikit panik. Kholis kemudian menyembunyikannya ular yang menjadi pusat perhatian itu ke rumah kerabatnya. Meski begitu ratusan warga masih terus berdatangan. "Saya tidak tahu dibawa kemana. Katanya dibawa ke rumah saudaranya di Kelurahan Jrebeng oleh pemiliknya," ungkap salah satu warga. Itulah ulasan mengenai ular berkepala manusia yang berhasil kami tuliskan.

Baca Juga Artikel Menarik Di Bawah Ini Terkait Ular Berkepala Manusia Yang Bikin diLema :

Sekarang Sobat Telah Selesai Membaca Artikel : Ular Berkepala Manusia Yang Bikin diLema, Berikan Komentar Sobat Yang Membangun Mengenai Ular Berkepala Manusia Yang Bikin diLema Demi Kemajuan Tulisan Ini. Terimakasih

0 komentar:

 

Cara Whatsapp Gratis Copyright © 2009 Community is Designed by Cara Gratis - Kontak Kami - About Me - Privacy Policy - Disclaimers